[RECOMMENDED] TEMPAT MAKAN ENYAK


Bagi kalian si pencinta makanan kayak nya postingan gue kali ini cocok banget buat kalian si pencinta kuliner dan yang terpenting lagi adalah kalian tinggal di daerah sekitaran purwokerto atau yang lebih pas nya lagi kalian berkuliah di salah satu universitas di kota kecil ini sebut saja universitas jendral soedirman atau biasa di kenal dengan sebutan unsoed.

Ngomong-ngomong tentang Unsoed, perlu kalian ketahui kalau di sekitaran kampus Unsoed bagian depan sampai Unsoed di bagian belakang di penuhi oleh-oleh tempat-tempat makanan enak-enak, mulai dari harga nya bukan mahasiswa banget sampai makanan yang pas banget di kantong mahasiswa,

ada beberapa tempat yang menurut gue recommended banget dan patut di coba oleh kalian semua yang penasaran, nanti disini gue bakal kasih alamat nya sekalian biar ngga bingung nyari, so ini dia

1. Nouvus Home Gallery and Lounge
alamat : Jalan Merdeka No.30 Purwokerto.



    (Photo by: Alestia F.)



(Photo by: Kamilia R.)



di Nouvus ini makanannya berkisar harga 15.000 - 35.000 dan minumannya berkisar harga 10.000 - 20.000 cukup mahal untung kalangan mahaiswa tapi jangan salah rasa makanan yang di sajikan tidak membuat kalian yang mencobanya kecewa, selain makan-makan di sini kita juga bisa foto-foto loh, tempatnya bernuasa vintange jadi bagus untuk tempat foto apa lagi buat kalian yang suka hunting foto, tempat makan ini cocok untuk kalian.


 (Photo by: Kamilia R.)


  (Photo by: Kamilia R.)


    (Photo by: Kamilia R.)


Barang-barang yang di pajang disini juga di jual loh, kalau misalnya kalian berminat juga bisa membeli nya


                                    (Photo by: Alestia F.)


2. Waroeng Steak and Shake
Alamat: Jalan MT.Haryono No. 3A, Purwokerto

Yap kalian pasti ngga asing sama nama tempat ini , soal nya di mana-mana juga ada di planet a.k.a bekasi pun juga ada, jadi kalian tau lah rasanya tanpa harus gue beri tahu hehe. 


    (Photo by: Kamilia R.) 


    (Photo by: Alestia F.) 


    (Photo by: Kamilia R.) 


3. Merah Putih Cafe and Resto 
Alamat : Jalan MT.Haryono No. 140, Purwokerto 

Tempat nya satu jalan sama Waroeng Steak and Shake jadi kalian ngga usah bingung bakalan kesasaran soalnya sebelum ke Waroeng Steak pasti kalian ngelewatin Merah Putih Cafe and Resto ini, soal harga makanan yang ada di sini menurut gue pribadi tergolong mahal namun rasa nya enak, tempat makan nya pun di sediakan berbagai macam dekorasi jadi selagi kita nunggu pesanan makanan datang kita bisa berfoto-foto cantik dulu, yang paling gue inget nama salah satu makanan disini adalah "Sapi naik pohon" cukup unik bukan dan harga nya pun unik sekali

Nama makanan ini adalah sapi naik pohon unik ya, kalian harus coba nih:


  (Photo by: Kamilia R.) 


kalau kalian ngga mau makan yang berat-berat kalian bisa ngemil escream dan pas banget buat di siang hari yang lagi terik-terik nya, so yang ini harus coba juga, santai aja yang ini harganya cukup terjangkau.



    (Photo by: icunaa) 


Seperti yang tadi gue bilang kita bisa foto-foto unyu dengan thema yang berbeda, lucu banget kan muheheheee...

                                       (Photo by: Kamilia R.) 


                                       (Photo by: Kamilia R.) 

    (Photo by: Kenitada.) 


4.  El Resto 
Alamat: Jalan Dr.Soeparno No. 1, Purwokerto.

Gue mau cerita sedikit nih, jadi pas lagi pending Musyang (Musyawarah Anggota) Himakim gue dan temen-temen gue di ajakin makan sama kating asoy, gaul, kece badai lha pokoknya, kakak ini bilang mau nyoba di resto ini, yaudah kita ngikutin aja dan pas masuk lalu buka buku menu kita semua tercengang haha. Kenapa tercengang soalnya harga nya mahal abis ngga sesuai kantong banget asli banget di sini gue cuman beli minum aja, tapi rasanya enak ngga nyesel sih soalnya enak haha. 


    (Photo by: Kamilia R.) 


    (Photo by: Icunaa.) 


5. Igloo Taiwanese Oriental Dessert 
Alamat: Jalan Dr. Angka, Purwokerto. 

Igloo ini tempat yang favo banget buat gue apa lagi ice cream nya rasanya enak dan nikmat banget buat di purwokerto yang notabennya cuacanya selalu terik yang buat kulit jadi sedikit coklat, dekorasi ruangnya lucu banget haha, seneng liat nya. Harga kisarannya dari 18.000 sampai 32.000 kalau mau nambah ice cream nya 5.000 dan kalau mau tambah topping 4.000, tempat nya nyaman, dekorasi nya unyu, murah dan ngga bakal nyesel deh 


    (Photo by: Kamilia R.)


6. Kedai Om Jul 
Alamat: Jalan Gn. Dieng No. 50 b , Bancakembar, Purwokerto. 

Kalau tadi di igloo surga nya ice cream bernuasa taiwan nah sekarang kita beralih ke surga nya ice cream ala-ala indonesia kalian bisa temukan ini di Kedai Om Jul harga nya berkisar 12.000 - 20.000, menu yang di sajikan bukan cuman ice cream aja loh ada banyak yang lainnya tapi yang mau gue bahas disini adalah ice cream klamud nya, kalian tau ngga sih klamud itu apa? Klamud itu artinya kelapa kalau bahasa indonesia nya, orang sini bilang nya klamud, yup yup kalian jangan salah ya kalau gue selalu bilang enak karena emang gue cinta makanan sih dan cinta allah juga tentunya. 


    (Photo by: Alestia F.)


    (Photo by: Kamilia R.)


7. Mary Anne Artisant Ice Cream and Resto 
Alamat: Jalan Prof. Dr. H.R. Boenyamin 

TARAAAAAAA ini adalah salah satu dari sekian banyaknya resto yang ada di purwokerto, gue mau singkat aja jelasinnya harga makanan disini berkisar 7000 - 50.000 mahal, ya lumayan mahal lah untuk ukuran resto yang baru buka dan kalian tau baru beberapa hari di buka resto ini cukup ramai pengunjung mungkin karena masih baru ya jadi rame.


    (Photo by: Kamilia R.)


                                       (Photo by: Kamilia R.)


    (Photo by: Icunaa.) 

Dari foto nya cukup menggoda bukan, kalian tertarik untuk mencoba?, hati-hati ketagihan ya ^^ .



8. Libero Cafe 
Alamat: Jalan Prof. Dr. H.R Boenyamin

Satu kata buat tempat ini perfect banget lah, selain ada makanan indonesia di sini juga ada makanan western dan chinesse loh wow banget kan udah gitu harga nya fantastic murah lumayan harga sekitar 10.000 - 55.000. Awalnya gue dan temen gue sangka harga nya mahal ternyata cukup lah untuk kantong, sampai takut juga mau masuk ke libero, alay banget dha ya, udah ah ceritanya mayu ue muhehehehe. 

    (Photo by: Kamilia R.)



9. Shi-Da Original Taiwan Taste 
Alamat : Jalan Dr. Soeharso

walaupun orang desa tapi makanan yang ada di tempat ini sangat menyatu dengan lidah orang desa loh haha. lebay. tapi beneran deh ngga bohong kalau ngga percaya langsung aja periksa ke tempatnya biar kalian ngga pada penasaran sama rasanya. Harga untuk Taiwanese Dessert 30.000, Crispy chiken 18.000 - 34.000 banyak pilihan rasanya loh, dan masih banyak lain-lainnya kalau penasaran coba aja langsung ya ;).


    (Photo by: Kamilia R.)



Akhirnya selesai juga ya 9 tempat makan recommended yang ada di purwokerto, recommended banget sih Libero jangan sampai ngga nyoba ya soalnya udah recommended banget dari gue nih hehe. 

see you ~~


Komentar

Postingan populer dari blog ini

HIJAB OOTD II

KALEIDOSCOPE 2017

G-DRAGON