HIJAB OOTD II





Hay semua nya gue balik lagi nih setelah dua hari nggak posting apa-apa di blog ini, gue mau bawa kabar gembira untuk kalian semua, kali ini gue mau posting HIJAB OOTD II semoga kalian suka ya hasil OOTD gue yang masih amatiran ini. Dulu gue paling males banget yang namanya di foto selfie apa lah itu tapi setelah handphone ganti jadi android gue jadi demen selfie haha.


Begitulah cewe kalau udah ketemu kamera pasti langsung senyum dan bergaya bhaaaaks. Oke untuk Outfit yang gue kenakan untuk OOTD kali ini cukup simple simple sekali malah kalau kata gue karena gue cenderung anak yang simple kalau berpakaian bisa di bilang ngga mau aneh-aneh atau yang terlalu ribet di postingan OOTD kali ini gue cuman memakai Tanktop berwarna ungu lebih cerah dengan di balut oleh cardigan berwarna ungu tua,  berserta celana jeans biru muda, flat shoes dan kerudung berwarna hitam.














Biasanya pakaian seperti ini cocok untuk hangout bareng temen-temen, ketempat les-an bagi kalian yang ikutan bimbingan belajar di luar, cocok juga buat ngampus, bisa juga buat nge-mall bareng temen-temen atau jalan-jalan santai sama sang pacar, bagi yang punya pacar ya tapinya wks.













Lihat, nggak selamanya baju simple itu jelek temen-temen hahaha, selama kalian bisa memadu padakan dengan baik pasti hasil nya balik juga. Semoga kalian suka sama hasil nya ya. Tunggu postingan OOTD selanjut nya ya teman-teman hihi.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KALEIDOSCOPE 2017

G-DRAGON