HIJAB OOTD





Gue tuh suka banget yang namanya foto-foto, berhubung liburan gue tahun ini panjang banget gue mau nyoba yang namanya foto di fotoin orang haha. Oke ini sebenernya postingan yang tidak jelas sebenarnya karena gue pengen foto ootd ini karena terinspirasi oleh akun instagram hijabootdindo,
nah gue pengen nyoba kayak mereka gitu, ya walaupun gayanya aneh-aneh maklumin aja ya belum berpengalaman kayak mereka-mereka soalnya, dan fotgrafernya pun masih amatiran yaitu adek gue tercinta wks

dan ini dia hasil dari foto jepretan tangan afifahku tercintaa haha.






Sumpah gue paling suka sama gaya yang ini, terkesan kalem-kalem gimana gitu. Haha









Dan ini adalah foto terfavorit gue bhaaaaakss 







Dan ini yang terakhir, gue sebenernya nggak ngerti kenapa gue bergaya seperti ini 






Kalian tau baju yang gue gunakan untuk ootd itu merupakan hasil diy buatan gue sendiri, sebenernya sih gue ngeliat di blog orang terus gue ikutin gitu cara buatnya dan baju ombre itu termasuk baju favorit gue lah. Dan sepatu galaxy nya pun gue buat sendiri, suatu saat nanti gue bakalan posting cara membuatnya tapi maaf untuk sepatu galaxynya gue nggak sempet buat bikin tutorialnya dimaafin kan yaaa hahahXD.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HIJAB OOTD II

KALEIDOSCOPE 2017

G-DRAGON