CROP-TEE DIY





Mengisi waktu luang gue ngga tau apa yang harus gue lakukan selama mengisi waktu luang, alhasil gue bikin DIY Crop-tee tapi gue anggap crop-tee gue ini gagal karna apa? Gue motong baju nya terlalu pendek jadinya ngga bisa gue pakai pergi hangout bareng temen-temen gue, jadi kalau gue sarankan untuk tidak memotong terlalu pendek ya;)
Oke ini tutorial nya:

·         Kalian harus pilih kalimat apa yang bakal di tulis di kaos kalian nanti, gue ambil tulisan too young, too dumb, too realize dari lagunya Bruno Mars kalian pasti tau.



·         Okay setelah itu kalian harus atur dulu besar tulisannya supaya tidak kebesaran tidak juga ke kecilan, pokok nya pas lah buat di baju setelah itu di print.





·         Kemudian hilangkan hitam-hitam yang ada di kertas menggunakan silet, hati-hati ya dalam menggunakan silet nya.




·         Abis itu kalian siapin spons ya, bisa pakai kuas juga sama aja. Spons nya bisa pakai spons cuci piring, ada di warung-warung harganya Cuma Rp. 2500,-





·         Terus kalian juga mesti banget nih nyiapin cat akrilik, kalau kalian belum punya bisa beli di intermedia, waktu itu gue beli sama temen gue di intermedia tambun harganya murah banget gue langsung jatuh hati, per botolnya cuma Rp.10.500,-



·         Terus siapkan juga baju yang udah di potong, inget potongnya jangan pendek-pendek ya.


·         Kemudian tempelkan cetakan tulisan yang tadi kalian buat menggunakan selotip, oh ya jangan lupa juga beri tatakan berupa papan jalan ujian dan mulailah mewarnai sesuai selera kalian.



·         Jika sudah sedikit kering, lepas cetakan nya ya. Taraaaaaaaaaaaaaaa!!! Diy Crop-tee sudah jadi.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

HIJAB OOTD II

KALEIDOSCOPE 2017

G-DRAGON