TUTORIAL HIJAB




Hay kalian? 
kali ini gue bakal posting tentang tutorial hijab, tau kan kalau sekarang tuh hijab lagi nge-trend banget, nah gue memanfaatkan moment ini untuk membuat tutorial hijab gue sih yakin lah udah pasti pada bisa, tapi siapa tau aja kan ada yang belum atau ngga bisa? atau malah bingung gimana cara makai hijab yang terbilang kekinian ini.

so, dulu tuh hijab atau kerudung di pake nya yang langsung masuk aja tanpa mesti di puter sana sini oke ya ngga? contoh nya kayak kerudung rabani atau kerudung langsungan macem gini : 


seiring berjalan nya waktu para wanita di seluruh belahan dunia beralih menggunakan kerudung segiempat yang lebih modis dikit lah ya, like this: 

sorry lupa di rotate ya :'(

yaudah sekarang langsung aja ke tutorial hijab nya ya hoho:3


pertama, siapkan kerudung mau segiempat ataupun pasmina monggo silahkan mau yang mana aja juga boleh, disini gue pake segiempat satin ya yang licin itu loh bahannya beserta jarum pentul, disini kalian cuman make dua jarum pentul aja ngga usah banyak banyak. 


kedua, bentangkan segiempat tersebut kemudian lipat sedikit, jangan terlalu banyak lipet nya ya. 




ketiga, segiempat yang sudah di lipat tadi di taruh di kepala, bagian sebelah kiri lebih pendek di bandingan sebelah kanan, kemudian sematkan jarum pentul.




keempat, bagian yang sebelah kanan di angkat lihat pada gambar, kemudian taruh di bagian belakang kepala dan sematkan jarum pentul (lihat pict selanjutnya)









kelima, bagian depan kerudung (lihat pict sebelumnya) di ke belakangin semua sisain dikit di depan ya. lalu di pindahkan ke bagian sebelah kiri (lihat pict setelahnya).





keenam, rapihkan!!! selesai.







ngga perlu banyak jarum pentul dan cara nya mudah sekali jadi masih ragu mau pakai hijab garagara makai nya susah? buang pikiran itu jauh jauh karena makai hijab tidak sesulit apa yang kamu kira kok. sekian dulu postingan kali ini semoga bermanfaat ya, dan maaf kan komuk gue begitu huft -_-.


seeyou~~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HIJAB OOTD II

KALEIDOSCOPE 2017

G-DRAGON